| Litter star world |
Rabu, 01 Mei 2013 • 09.08 • 0 comments
    Aku bungsu dari 4 bersaudara, kedua kakak ku sudah kuliah dan yang ketiga masih melanjutkan kuliah, yang pertama bernama Rendy Himmawan dia sudah bekerja di PT. Oto Finance sebagai CMO, yang kedua bernama Dhany Irvandi dia sudah bekerja tapi merantau di Jogja dia bekerja sebagai Dokter di Rumah Sakit Prambanan, yang ketiga bernama Kiki Rizki Ananda sedang kuliah di Semarang mengambil jurusan Kebidanan di Poltekes Semarang, dan aku sendiri sekarang masih kelas 2 di SMA Negeri 4 Tegal jurusan Ipa.
    Kebetulan karena kedua orangtuaku bekerja, aku sering di rumah sendiri dan seringkali aku juga merasakan kesepian. Suatu hari sempat aku ngambek sama Bapak ku karena waktu itu hampir gak ada orang dirumah, kecuali sama pembantu. Makanya aku minta sama Bapakku untuk dibelikan kucing. Alhamdulillah untungnya Bapakku mengerti dan beliau membelikan aku sepasang kucing. kucingku yang pertama di beri nama Tessa dan Tessi, lalu kucingnya kekecilan karena masih berumur 2bulan akhirnya di tukar dengan kucing baru. semenjak ada kucing baru dirumah aku merasa senaaanggg banget, ada yang nemenin aku dan main sama aku di rumah. kadang tiap pulang sekolah mereka udah nunggu di depan pintu, kalau pagi aku telat bangun pasti mereka ke kamar bangunin aku, cakar-cakar rambutku sampai aku bangun. so sweet sekali ya mereka. :D
    Kucing baruku yang jantan aku beri nama Bruno dia berumur 1tahun dan dia mempunyai bulu berwarna coklat dan mempunyai kaki yang pendek dia sangat lucu, bulunya halus terawat dan dia sangat jinak juga menggemaskan. dan kucingku yang betina aku beri nama Bella Swan, aku beri tambahan nama Swan karena bulunya yang berwarna putih bersih seperti bulu angsa, dia berumur 1tahun lebih 3bulan dia juga tak kalah menggemaskan dari Bruno. 2bulan yang lalu Bruno dan Bella masuk pada masa Birahi atau masa kawin tapi sayang siBella memang punya karakter yang agresif dan sedikit bandel sedangkan Bruno dia kan berondong ! Bruno masih takut sama si Bella, Bella kan lebih tua dan alhasil sampai saat ini mereka belum mau kawin gara-gara si Bella jaim gak mau sama Bruno.
    Waktu itu Bella sempat mau aku kawinin sama kucing milik temanku, sudah hampir seminggu Bella di bawa oleh temenku mau dikawinin sama kucingnya, tapi ternyata siBella ini tetep aja gak mau sama penjantannya, entah apalah model pejantan yang Bella mau Bella ini terlalu pilih-pilih mungkin. haha ! alhasil sekarang bulu Bella rontok akibat birahi tapi gak nemu pejantannya :D


ini dia kira-kira pose si Bella dan si Bruno

                                                              Muka Sangar Bella :D


                                                                Bruno Imut kaannn..


Bruno dan Bella
                                         


PAST
The star owner
Bounjour Alls ! Welcome to My world . Please don't copy anything here . Be a good girl and boy . Leave me a nice speak at my cbox ^^ Feel free to navigate around here :)

TALKIE TALKING


BLOG ARCHIVE;

  • Test

  • CREDIT SECTION

    Coding basecode by: Afiqah
    Edit template by: Izyanyancinnamon
    Full Editor: Faqia
    Best view:Mozilla firefox
    Others:(♥♥)